Jumat, 13 Mei 2011

Jangan Takut Jatuh Cinta


"Pagi Daddy..." sapa gadis manis berambut panjang mencium seorang pria tampan berkacamata yg lagi asyik baca koran.

"Pagi juga my princess..."

"Daddy, ehm,, Angel mau minta izin. Pulang kuliah, Angel mau jalan sama Fathir. Boleh ya Daddy." pinta gadis bernama Angel itu. Daddy Angel melipat koran, lalu menatap Angel.

"Daddy izinin, asal pulangnya jangan kesorean."

"Makasih ya Daddy. Ya udah, Angel berangkat dulu, ya."

"Gak sarapan dulu?"

"Nanti aja Dad, di kampus."

"Hati2 ya my princess."

"Bye Daddy..." ucap Angel lalu beranjak pergi. HP Angel berdering. Angel meraih teleponnya di tas. Telepon dari Fathir. Angel tersenyum.

"Hallo sayang..." sapa Angel.

"Kamu dimana, Njel?"

"Ini aku baru mau jalan. Oya, nanti kamu mau ngajakin aku kemana sih?" tanya Angel penasaran.

"Sebenarnya sih aku cuma pingin ngajakin kamu makan."

"Jangan2 dia mau ngelamar gue lagi. Ya Allah, gue harus jawab apa nih." ucap Angel dalam hati sambil senyum2."

"Halo, Angel, kamu masih disitu?"

"Iya, iya."

"Ya udah, nanti langsung ketemuan aja ya di tempat biasa."

"Oke deh sayang. I Love you." ucap Angel lagi lalu menutup teleponnya. Ia bergegas masuk ke mobilnya. Beberapa detik kemudian, mobil Angel menderu pergi. Angel memasukkan CD ke dalam CD player mobilnya. Lagu Ada Band-Sayangku mengalun dari CD player itu.

Angel pun teringat saat pertama kali ia dan Fathir bertemu. Saat itu, mereka sama2 menghadiri ultahnya Jasmine, sahabat mereka. Sejak saat itu mereka saling telpon2an dan SMS-an. Beberapa minggu kemudian Fathir nembak Angel, di kafe Sha La La. Dan saat Fathir menembak Angel, lagu Sayangku-Ada Band sedang diputar di kafe itu. Jadilah kafe itu kafe favorit mereka dan lagu Ada Band itu jadi lagu favorit mereka.

Beberapa jam kemudian, Angel sampai di kampusnya. Setelah memarkirkan mobilnya, ia bergegas masuk ke kelas. Kelas masih sepi. Hanya ada beberapa anak. Angel pun nyamperin seorang cewek gendut berkacamata yg lagi asyik menikmati cemilannya.

"Hai Bella..." sapa Angel manis.

"Hai, Njel. Njel, lo kenapa sih? Gue lihat lo ceria bgt hari ini?"

"Gue emang lagi senang bgt hari ini Bel. Kayaknya sih Fathir bakal ngelamar gue hari ini."

"Lo serius Njel?" tanya Bella gak percaya. Angel mengangguk. Bella pun langsung memeluk Angel dan memberikan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar