Kamis, 17 Maret 2011

Cruel Temptation


Wuiiiiih,, akhirnya nih drama tayang juga,, setelah lama gw nanti2... yuuuuuuuk mari kita langsung lihat aja previewnya :)

Cruel Tempation adalah sebuah kisah tragis seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya, bahkan sang suami pun sampai punya anak dari selingkuhannya... sang istri pun dibunuh dgn cara ditenggelamkan di laut, padahal si istri dalam kondisi hamil. Untungnya, si istri selamat dan berbekal identitas wanita lain, ia kembali ke kehidupan sang suami untuk membalaskan dendamnya...

Goo Eun Jae adalah mahasiswa sebuah universitas terkenal, setelah lulus ia berniat melanjutkan sekolahnya ke Paris. Ia memiliki impian yaitu menjadi penata rias terkenal namun sayang impiannya pupus sudah ketika mendapati dirinya mengandung anak Jung Gyo Bin. Eun Jae pun akhirnya menikah dgn Gyo Bin. Hidup bersama Gyo Bin tak membuat Eun Jae bahagia. Eun Jae selalu diperlakukan seperti pembantu oleh Baek Mi In, ibu mertuanya. Karena itulah Eun Jae mengalami keguguran. Setelah lama menanti, Eun Jae pun hamil lagi namun sayang, Gyo Bin malah berselingkuh dengan Shin Ae Ri, sahabatnya sendiri. Shin Ae Ri juga adalah pacar dari kakaknya, Goo Kang Jae. Gyo Bin dan Ae Ri yg tak rela harta warisan ayah mereka, Jung Ha Jo, jatuh ke bayi Eun Jae pun tega menenggelamkan Eun Jae di laut. Pada semua org, mereka bilang Eun Jae bunuh diri. Di pantai yg sama, ada seorang wanita yg juga bunuh diri lantaran cintanya ditolak oleh sang kakak. Wanita itu bernama Min Soo Hee. Cintanya ditolak oleh kakak angkatnya, Min Gun Woo. Eun Jae pun diselamatkan oleh Gun Woo. Ia sangat emosi mengetahui bayinya meninggal. Eun Jae pun melamar pekerjaan di salon milik Min Yeo Sa. Ia sama sekali tak tahu bahwa Min Yeo Sa adalah ibu Gun Woo. Pada Min Yeo Sa, ia mengaku bernama Min Soo Hee. Eun Jae pun diterima bekerja dan disuruh belajar di Paris namun ia tak mau, ia meminta tempat tinggal pada Min Yeo Sa. Min Yeo Sa pun mengajaknya tinggal bersamanya. Gun Woo mengira Eun Jae berniat jahat pada keluarganya. Min Yeo Sa pun mengusir Eun Jae. Eun Jae pun menunggu semalaman di depan rumah Gun Woo. Ia pun sempat pingsan, ketika sadar inilah, ia menceritakan kisah hidupnya pada Min Yeo Sa. Min Yeo Sa pun siap membantu Eun Jae karena ia juga benci sekali pada Ha Jo. Ha Jo dulunya adalah suaminya, namun Ha Jo telah merebut hartanya dan menyebabkan ia kehilangan ayahnya. Ha Jo juga melarikan putri mereka. Putri mereka itu adalah Jung Ha Neul, yg diakui Ha Jo sebagai adiknya. Di sinilah Eun Jae kembali membalaskan dendamnya pada Gyo Bin dan keluarga sebagai Min Soo Hee. Gyo Bin pun tergoda oleh Soo Hee yg adalah Eun Jae. Sampai akhirnya Ae Ri diketahui mengidap kanker. Disinilah Ae Ri berubah. Katanya sih Ae Ri endingnya meninggal.

Inilah bintang2 Cruel Temptation, udah tua2 sih,, namun masih tetap menarik, terutama si Goo Eun Jae dan Min Gun Woo... Yuuuuuuuk mari kita kenalan... :)

Jang SeoHee as Goo Eun Jae
Lee Jae Hwang as Min Gun Woo
Byun Woo Min as Jung Gyo Bin
Kim Suh Hyung as Shin Ae Ri
Choi Joon Yong as Goo Kang Jae (kakak Eun Jae)
Kim Yong Gun as Goo Young Soo (ayah Kang Jae dan Eun Jae)
Yoon Mi Ra as Yoon Mi Ja (ibu Kang Jae dan Eun Jae)
Oh Young Shil as Jung Ha Neul (kakak Gyo Bin dan Soo Bin)
Song Hee Ah as Jung Soo Bin (adik Gyo Bin dan Ha Neul)
Kim Dong Hyun as Jung Ha Jo (ayah Ha Neul, Gyo Bin dan Soo Bin)
Geum Bo Ra as Baek Mi In (ibu Gyo Bin dan Soo Bin)
Jung Ae Ri as Min Yeo Sa (ibu Ha Neul dan Soo Hee dan Gun Woo)
Chae Young In as Min Soo Hee (adik angkat Gun Woo)
Jung Yoon Suk as Ni No (anak Gyo Bin dan Ae Ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar