Rabu, 30 Maret 2011

CT Eps 38


Ayah dan Ibu Eun Jae menunggu Eun Jae di depan salon Min. Tapi yang ditunggu tak kunjung datang. Ayah Eun Jae mengajak Ibu Eun Jae pergi dari sana. Mereka bertemu Gun Woo. Gun Woo mencarikan taksi untuk mereka juga membayarnya. Gyo Bin menghajar Ae Ri yang telah berani2nya bikin keributan di salon Min. Mi In bersama temannya datang ke salon Min. Gyo Bin menemui Soo Hee. Ibu Min bersikap ketus pada Gyo Bin. Soo Hee pergi meninggalkan Gyo Bin. Gyo Bin berniat melakukan apapun untuk Soo Hee. Soo Hee pergi, Gun Woo ketemu Gyo Bin. Gun Woo bilang ia kenal dengan seseorang di salon Min.

Giliran Mi In yang bertemu dengan Soo Hee. Mi In kaget. Soo Hee memperkenalkan dirinya. Soo Hee pun bilang Ae Ri juga mengiranya Eun Jae. Mi In kaget Soo Hee telah bertemu dengan Ae Ri. Mereka pergi. Soo Hee teringat akan perlakukan Mi In padanya dan juga keluarganya. Ia menelpon seseorang.  Ibu dan ayah Eun Jae pulang, kaget lihat Kang Jae dan Ha Neul tidur berdua.

Mi In kesal saat sedang mengangkat jemuran. Ia membayangkan Eun Jae ada di sampingnya. Ia ketakutan. Ae Ri marah karena Mi In ke salon Min. Mi In bilang ia ketemu wanita mirip Eun Jae. Ae Ri bilang Soo Hee tak mirip Eun Jae. Soo Hee adalah gadis yg jahat. Mi In bertanya-tanya bagaimana bisa Soo Hee mirip dengan Eun Jae. Ia melirik Ha Neul. Ha Neul tanya gimana caranya buat bayi. Mi In menjelaskan Ha Neul mau punya bayi, maka Ha Neul harus tidur sama seorang pria, dan memegang tangannya. Ha Neul pun curiga kalau ia sedang hamil.

Ibu Min sedang menyiapkan makan malam untuk Min Gyeong. Ibu Min meminta Soo Hee membantunya. Gun Woo bilang ia melarang Min Gyeong datang. Gun Woo bilang ia gak bisa menikahi Min Gyeong karena mencintai Soo Hee. Ibu Min kaget dan sedih. Ia berdebat dengan Gun Woo.

Soo Hee meminta Gun Woo melupakannya karena ia tak pantas untuk Gun Woo. Gun Woo gak peduli, ia akan terus menunggu Soo Hee. Di salon, Ibu Eun Jae memberikan foto Eun Jae dan minta Ibu Min mencarikan Eun  Jae karena ia pernah melihat Eun Jae ada di salon Min. Ibu Min ingin cerita soal Eun Jae masih hidup tapi urung dilakukan mengingat Soo Hee hanya ingin balas dendam atas perlakukan Gyo Bin dan Ae Ri pada keluarganya. Ibu Min mengajak Ibu Eun Jae makan siang.

Soo Hee bilang siap mengambil alih Bella. Ibu Min setuju dengan apa yg dilakukan Soo Hee. Ibu Min minta Soo Hee mengabaikan perasaan Gun Woo karena ia gak ingin kehilangan Gun Woo dan juga Soo Hee. Soo Hee ke salon Bella, membawa surat pengalihan salon Bella. Ae Ri marah dan siap menyiram Soo Hee jika Soo Hee tak pergi dari salonnya. Soo Hee bilang kalau Ae Ri berani menyiramnya maka ia akan mengambil sesuatu yg berharga darinya. Ae Ri menyiram Soo Hee. Gyo Bin melihatnya. Soo Hee pura2 sedih. Ae Ri mendorong Soo Hee. Gyo Bin membela Soo Hee. Soo Hee pergi. Gyo Bin dan Ae Ri bertengkar.

Ha Jo menugaskan Gyo Bin mengurusi proyek di luar kota. Ae Ri melarangnya, Ha Jo tetap menugaskan Gyo Bin. Sementara Soo Bin disuruh bekerja di tempatnya, Ha Jo mau menjodohkan Soo Bin dengan Gun Woo. Ha Neul cerita kalau ia sudah tidur dengan Kang Jae. Akibatnya, Ha Jo memanggil Kang Jae dan menanyakan hal ini. Kang Jae marah dan melarang Ha Jo mengirim Ha Neul ke rumahnya. Kang Jae nyamperin Gun Woo. Soo Bin datang.

Soo Hee menunggu Gyo Bin keluar. Begitu Gyo Bin keluar, ia pura2 nangis dan pergi. Gyo Bin mengejarnya. Mereka pun pergi keluar kota, tempat Gyo Bin ditugaskan Ha Jo. Soo Bin menolak perjodohannya dengan Gun Woo. Ha Jo cerita pada Gun Woo soal keinginannya menjodohkan Soo Bin dengan Gun Woo.

Soo Hee mangaku sbg istri Gyo Bin pada pekerja proyek. Soo Hee memasukkan dirinya ke lumpur. Gyo Bin membawa Soo Hee ke rumah. Soo Hee memakai pakaian Gyo Bin. Ae Ri menyusul ke tempat Gyo Bin begitu tahu kalau Gyo Bin sedang bersama Soo Hee. Gun Woo juga akan menyusul Soo Hee. Gyo Bin berniat mencium Soo Hee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar