Selasa, 29 Maret 2011

Persiapan nikah Marshanda-Ben

Marshanda dan Ben Kasyafani semakin sibuk menjelang hari pernikahannya. Pasangan yang sudah berpacaran selama tiga tahun itu mengaku kalau hanya memiliki waktu dua bulan untuk mempersiapkan itu semua. 

Untung saja banyak pihak yang membantu keduanya menyambut hari bahagia tersebut. “Dari pihak keluarga banyak yang bantuin, dan juga ada dari wedding organizer. Alhamdulillah bisa maksimal walau hanya satu setengah bulan,” ujar Marshanda saat fitting baju terakhir di Butik milik Rini Suwardi, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, kemarin.

Ditengah waktu yang sangat minim untuk sebuah acara penting dalam hidup Caca dan Ben, keduanya sangat bersyukur karena tidak menemukan kendala yang begitu besar. Terutama dalam hal perbedaan pendapat untuk konsep pernikahan mereka.

“Pernah sekali kita beda pendapat saat ngobrol, tapi itu masih wajar. Malah kalau bisa kita nggak mau berselisih karena banyak hal yang mesti kita pikirkan dalam waktu yang mepet ini,” kata Ben.

Rencananya, Ben dan Marshanda akan melaksanakan akad nikah mereka hari Sabtu, 2 April 2011 jam 11 di Hotel Sofyan. Sedangkan untuk resepsinya digelar hari Minggu, 3 April 2011 jam 19.00 di Bidakara Asembly Hall dengan tamu undangan sebanyak 800 orang.

“Untuk akad nikah pakai baju kurung, nuansa warnanya off white, pink dan keunguan. Tapi kalau untuk resepsi nuansanya gold dan merah dengan konsep glamour,” terang Caca saat ditanyai konsep dan nuansa pernikahan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar