Selasa, 29 Maret 2011

CT Eps 37


Soo Hee kaget ketika ibu dan Ha Neul datang ke salon Min. Ha Neul mencolek Soo Hee. Soo Hee ketakutan. Ibunya lalu membawa Ha Neul pergi. Soo Hee lega. Ibu Min kaget akan kedatangan Ibu Eun Jae dan Ha Neul. Ha Neul ingin melihat-lihat salon Min. Ibu Eun Jae melarangnya, Ibu Min mengizinkannya.

Ha Neul nyamperin Soo Hee. Soo Hee menutupi wajahnya. Ha Neul memberinya permen lalu pergi. Soo Hee sedih. Ia tanya bagaimana kabar Ha Neul. Ibu Eun Jae tanya apa hubungan Ibu Min dengan Ha Jo. Ibu Min jawab kalau Ha Jo punya hutang padanya. Ibu Eun Jae kaget.

Soo Hee akhirnya bertemu dengan ibunya. Ibunya langsung tahu kalau yg berdiri di hadapannya adalah putrinya, Eun Jae. Eun Jae mengakui dirinya sebagai Soo Hee didepan Ibunya. Ibu Eun Jae bener2 terluka. Ia menceritakan itu pada ayah Eun Jae dan Kang Jae. Ha Neul bilang hantu Eun Jae muncul di salon. Ibu Eun Jae berusaha meyakinkan kalau ia benar2 bertemu Eun Jae.

Soo Hee meminta pegawainya membungkus sabun dan kosmetik buatannya untuk diberikan pada klien2 mereka. Soo Hee memutuskan Gyo Bin. Gyo Bin ke salon Soo Hee. Soo Hee pura2 mabuk. Ia pura2 hancur kehilangan Gyo Bin. Gyo Bin berbohong pada Ae Ri kalau ia akan bertemu dengan temannya. Padahal ia menemui Soo Hee. Soo Hee membuat Gyo Bin mabuk dan meninggalkan kartu namanya dan telepon Ae Ri. Ae Ri kesal mengetahui suaminya berselingkuh dengan Soo Hee. Ae Ri mengadukan ini pada Ha Jo.

Soo Hee mengirimkan kosmetik ke rumah Gyo Bin. Ae Ri tahu kosmetik itu dari Soo Hee. Ae Ri membentak Gyo Bin. Ha Jo membentak Gyo Bin dan Ae Ri. Soo Hee juga mengirimkan kosmetik itu ke salon Ae Ri. Ae Ri murka dan melabrak Soo Hee di salonnya. Ibu Min datang. Soo Hee meminta ganti rugi atas apa yg sudah diperbuat Ae Ri di salonnya. Soo Hee bener2 marah.

Soo Hee mau Ibu Min menyatukan kembali Gun Woo dengan wanita yg sempat ia nikahi di hari kematian Soo Hee asli. Ibu Min akan mengurus itu nanti. Ha Neul cerita soal Eun Jae yg masih hidup ke Ha Jo. Ha Neul ke rumah Eun Jae, bersama Kang Jae ia membuat kim chi. Ibu dan ayah Eun Jae mau ke salon Min melihat Soo Hee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar