Rabu, 23 Maret 2011

CT Eps 33


Gyo Bin diundang Soo Hee ke studio tarinya. Soo Hee sedang asyik menari, Gyo bin mendapat telepon dari suster, suster yang bekerja di klinik aborsi tempat Gyo Bin berniat menggugurkan kandungan Eun Jae. Suster memeras Gyo Bin dgn bilang tahu kalau Gyo Bin telah membunuh Eun Jae. Soo Hee kaget ketika Gyo Bin menyebut pantai tempat ia ditenggelamkan. Soo Hee mendekati Gyo Bin, ingin mengajarkan Gyo Bin menari. Tapi Gyo Bin bilang ada masalah di kantornya. Gyo Bin pergi, Gun Woo datang. Gun Woo marah karena Soo Hee berdekatan dgn Gyo Bin. Soo Hee bilang ia masih mencintai Gyo Bin. Gun Woo sedih.

Mi In meminta Ae Ri mengembalikan uangnya padahal Ae Ri sedang stress gara2 boss Salon Bela, tempatnya bekerja, berniat memberikan Salon Bela pada Ibu Min dgn harga yg tinggi. Ae Ri gak mau Salon Bela dikuasai Ibu Min dan putrinya.

Ha Neul ngambek gak mau makan. Ia masih marah karena Kang Jae dimarahi oleh Ha Jo dan Mi In. Ae Ri menelpon Kang Jae yg saat itu akan pergi membeli batu bata. Kang Jae pun menemui Ae Ri di salonnya. Ae Ri memohon agar Kang Jae bilang pada Ha Jo kalau ia sudah menerima uang dari Ha Jo. Ae Ri menolak. Kang Jae pergi. Ae Ri bilang pada Mi In semua akan baik2 saja.

Soo Hee lagi2 menelpon Gyo Bin dgn alasan kakinya keselo pas menari. Gyo Bin mengantar Soo Hee pulang. Soo Hee menyuruh Gyo Bin mengambil es. Di luar, Gyo Bin hampir saja melihat foto Soo Hee yg asli bersama dgn Ibu Min dan Gun Woo. Untungnya suster itu menelponnya. Soo Hee mendengarkan pembicaraan Gyo Bin dan suster itu. Ae Ri sebelumnya menyuruh Gyo Bin menemui suster itu.

Suster itu datang, memeras Ae Ri dan Gyo Bin. Suster itu gak mau memberikan foto2 pembunuhan Eun Jae karena mereka gak mau bayar seperti yg diminta suster itu. Soo Hee mengambil fto2 itu dan mengirimnya pada Ha Jo. Ha Jo pun murka. Gyo Bin malah bilang kalau ia sedang berusaha mencegah Eun Jae yang mau bunuh diri. Ha Jo tampaknya percaya.

Ha Jo ngamuk pada Ae ri dan Gyo Bin. Mi In mendengar semua itu dan tanya siapa yg dituduh melakukan pembunuhan. Gyo Bin dan Ae Ri gak mau jawab. Gyo Bin dan Ae Ri berdebat hal ini di kamar mereka. Gyo Bin menuduh Ae Ri lebih mentingin Salon Bela ketimbang dirinya. Ae Ri bilang tahu apa yg akan ia lakukan. Ia membuka lemari dan kaget melihat Ha Neul. Ha Neul mengancam akan cerita semuanya kalau Ae Ri gak belikan dia sup pedas. Ae Ri dan Gyo Bin kesal sekali.

Ha Jo mengundang Kang Jae ke kantornya. Ha Jo ingin mempertemukan Kang Jae dengan Ha Neul. Ibu Min mengajak Soo Hee dan Gun Woo makan bersama. Soo Hee mengajak membuat foto keluarga. Ibu Min berniat menyingkirkan foto2 Soo Hee asli dan menggantinya dgn Soo Hee palsu alias Eun Jae.

Soo Hee cerita kalau ia membawa Gyo Bin ke rumah. Ibu Min tahu kalau alasan Soo Hee ingin bikin foto keluarga untuk meyakinkan Gyo Bin. Gun Woo marah. Soo Hee bilang anaknya telah dibunuh oleh Gyo Bin. Dan ia akan membunuh Gyo Bin si pembunuh anaknya dgn caranya sendiri. Soo Hee marah dan masuk ke kamarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar