Sabtu, 16 April 2011

CT Eps 50


* Ha Neul yg tersesat setelah membeli tulang sapi, bertemu Ibu Min. Mereka lalu pergi ke rumah Eun Jae. Semua tertawa melihat Ha Neul. Kang Jae mau nganterin Ha Neul pulang, tapi Ibu Min bilang biar ia yg nganterin Ha Neul. Ha Neul kecewa karena sebenarnya ia mau Kang Jae yg mengantarnya. Ibu Min pergi mengantar Ha Neul. Ibu Min bersumpah akan merebut semua miliknya yg sudah dirampas Ha Jo.

* Ae Ri ke rumah Gyo Bin. Ia rindu pada Ni No. Tapi Ha Jo dan Mi In gak membukakan pintu untuk Ae Ri. Ni No diam2 keluar menemui Ae Ri. Ae Ri membawa pergi Ni No. Ha Jo dan Mi In panik Ni No hilang. Mereka yakin Ae Ri yg membawanya sedangkan Gyo Bin bersikap biasa saja.

* Gyo Bin tetap ingin menikah dgn Soo Hee. Soo Hee membatalkan pernikahan karena Ni No hilang. Ae Ri datang ke rumah Gyo Bin, ia mengambil semua barang2 yg pernah ia kasih ke Mi In mulai dari jaket kulit, permata, lalu kimono. Ae Ri bilang akan kembali untuk mengambil yg lainnya. Seseorang datang mengantarkan perhiasan mahal untuk Mi In. Mi In pun berniat membelikan perhiasan mahal untuk Ibu Min.

* Ae Ri sedang bekerja sbg pembantu di salon Bela. Ni No di rumah terluka kena beling. Ae Ri menangis dan mengantarkannya ke rumah Gyo Bin. Di sinilah Soo Hee dan Ae Ri ketemu. Soo Hee dan Ae Ri rebutan Ni No. Ae Ri diusir. Ni No nangis.

* Gyo Bin kirim MMS. Ya, foto bangku yg ia buat untuk Soo Hee. Soo Hee nangis. Soo Hee menyuruh Ae Ri bekerja di hari pernikahannya. Mi In kesal karena Gyo Bin memilih menjemput Ibu Min. Ibu Min ternyata mau pergi sendiri, dan Soo Hee ikut Ibu Min. Soo Hee kabur dari salon Bela dan pergi ke gedung pernikahan Gyo Bin Soo Hee. Ia mau menghancurkan pernikahan itu tapi ia dihalangi masuk oleh dua org satpam. Soo Bin menelpon Gun Woo untuk memberitahukan bahwa Soo Hee akan menikahi Gyo Bin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar