Senin, 18 April 2011

CT Eps 51


* Teman Ibu Min dan Mi In kaget ketika Mi In bilang akan besanan dgn Ibu Min. Mi In bilang Gyo Bin, putranya, sudah bercerai dari istrinya yg jahat. Teman mereka pun hendak bilang ttg Soo Hee, tapi Ibu Min memotong pembicaraan itu dan bilang akan menjelaskan semuanya ke temannya di telepon. Mereka pun masuk ke gedung pernikahan. Temannya itu bingung.

* Gyo Bin memperlakukan Soo Hee dgn sangat istimewa. Mi In bilang anaknya itu sangat baik kepada semua wanita. Ibu Min bilang gak akan melepaskan anaknya untuk pria yg baik pada semua wanita. Ibu Min memberikan permata pada Ibu Min. Ternyata permata yg diberikan pada Ibu Min itu palsu. Mi In malu sekali. Ia sama sekali gak tahu itu permata palsu. Gyo Bin dan Soo Hee tukar cincin. Ni No mau nangis, tapi dilarang Gyo Bin.

* Mi In marah2 pas Ibu Min pergi tanpa pamit. Ibu Min mau nyamperin Gun Woo. Soo Bin kasih tahu Gun Woo tentang pernikahan Soo Hee dan Gyo Bin. Gun Woo hancur. Ia marah dan pergi meninggalkan Ibu Min. Gyo Bin akan menikmati malam pertamanya dgn Soo Hee. Ae Ri datang dan ngamuk2.

* Ha Jo minta Kang Jae maafin Gyo Bin. Kang Jae gak mau. Gyo Bin sudah membunuh adiknya dan mencelakakan ayahnya. Kang Jae kaget tahu Gyo Bin menikah lagi dan sudah menceraikan Ae Ri. Ae Ri menangis. Kang Jae telpon. Ae Ri marah. Kang Jae nyamperin Ae Ri di rumahnya. Kang Jae ngobatin luka di kaki Ae Ri. Ae Ri mau teriak tapi ia tahan. Kang Jae menyuruhnya berteriak untuk melepaskan semua beban yg ada di pundaknya. Ae Ri teriak sekencang-kencangnya.

* Gun Woo datang. Ia marah sekali tahu Soo Hee Gyo Bin sudah menikah. Ha Neul membawa foto Soo Hee ke keluarga Eun Jae. Ibu Eun Jae yakin sekali Soo Hee itu adalah Eun Jae. Ia ingin nyamperin Soo Hee. Mi In ngomel2 pada Soo Hee gara2 Soo Hee mengaku gak bisa masak. Gyo Bin membela Soo Hee. Gyo Bin ngajak Soo Hee ke kamar. Mi In kesal karena ia harus memasak makan malam.

* Soo Hee merasa gak enak pada Mi In. Gyo Bin bilang gak perlu begitu dan menyuruh Soo Hee istirahat sementara ia akan bersih2. Gyo Bin mencium Soo Hee.Soo Hee ingat perlakuan Mi In dulu padanya. Ia dendam sekali pada Gyo Bin dan Mi In. Kang Jae tanya soal Soo Hee yg mirip Eun Jae pada Ae Ri. Kang Jae tanya apa itu Eun Jae. Ae Ri bilang Soo Hee bukanlah Eun Jae. Soo Hee adalah wanita yg sudah menghancurkan hidupnya. Wanita yg sudah merebut suaminya. Kang Jae menyindir Ae Ri. Ha Jo dan Ha Neul minta dibuatkan makanan pada Mi In. Ha Jo gak mengakui Soo Hee sbg menantunya. Gyo Bin cemas Soo Hee marah pada Ha Jo. Soo Hee bilang ia bisa memaklumi sikap Ha Jo karena Gyo Bin sudah menikah 3 kali.

* Ha Jo gak mau satu meja sama Soo Hee. Mi In kesal karena ia harus menghabiskan waktunya di dapur. Ni No juga gak mau menerima Soo Hee sbg ibunya. Soo Hee memakluminya. Soo Hee bilang Ni No harus bergantung padanya mulai hari ini. Ha Neul yakin ada rahasia yg disembunyikan Soo Hee. Ha Neul menatap Soo Hee. Soo Hee kabur. Soo Hee dapat telpon dari Gun Woo. Gun Woo sakit karena Soo Hee meninggalkannya. Gyo Bin manggil Soo Hee. Soo Hee nangis. Soo Hee bilang ibunya yg telpon karena kesepian di rumah. Gyo Bin minta maaf sama Soo Hee. Gyo Bin meluk Soo Hee tapi Soo Hee menolaknya dan memilih cuci piring. Gun Woo di kamar Soo Hee. Ia menatap semua barang2 Soo Hee juga kotak perhiasan yg ia buatkan untuk Soo Hee. Ia nangis.

* Mi In sedang mengurus Ni No. Soo Hee datang. Ni No memaksa mau tidur dgn Gyo Bin. Soo Hee gak masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar