Selasa, 05 April 2011

Yudha dan Ajeng

Guys,, kali ini gw mau posting tentang salah satu pasangan yang ada dalam sinetron Arti Sahabat....

Yudha dan Ajeng

Yudha Darma, adalah tipe cowok yang manja, cemburuan, egois, baik, dan setia kawan. Nah, kalian pasti tahu kan Rebelde Way (Versi Asli AS). Dalam Rebelde Way, Pablo (Yudha) jadian sama Marizza (Angel). Tapi?? Kenyataannya, Yudha justru jadian sama Ajeng..

Ajeng, adalah tipe cewek yang cuek, bijaksana, baik, setia kawan, galak, lebai dan pintar. Ajeng ini bersahabat dengan Angel dan Fathir. Ya, harusnya si Ajeng ini jadian sama Marko, tapi di AS, Ajeng malah jadian sama Yudha dan Marko sama Angel.

Yudha dan Ajeng, awalnya hubungan mereka gak mendapat restu dari Om Darma (ayah Yudha) karena Ajeng itu gadis miskin. Om Darma lebih suka Yudha berhubungan sama Vanessa, Vanessa ini adalah cinta pertamanya Yudha. Tapi seiring berjalannya waktu, Ajeng mampu meluluhkan hati Om Darma.

Yudha dan Ajeng ini memang beda dari pasangan lain. Kalau kata gw sih, Yudha dan Ajeng ini tuh agak2 lebai ya... lihat aja, gaya pacaran mereka...

1. Mereka ini memelihara dua ekor ikan, yang mereka namai little kodok dan little keong. Mereka pun menyebut diri mereka orang tua dari little kodok dan little keong. Ketika little keong mati, Ajeng nangis2 seperti kehilangan orang yang dia sayangi.

2. Becak cinta... hari gini mana ada siiih cowok yang mau ngehias becak segala, pakai dinamai becak cinta pula....

Ya tapi gak bisa dipungkiri, kalau chemistry mereka ini membius para ASL (Arti Sahabat Lovers), khususnya buat YJL (Yudha Ajeng Lovers)... bahkan sampai2, YJL mau Stefan William (Yudha) dan Yuki Kato (Ajeng) pacaran beneran loh,, padahal Yuki sudah mempunyai Esa Sigit (Marko) dan Stefan sudah mempunyai Ariel Tatum.... ya tapi sekarang ini sih Yuki sama Esa sudah putus, kalau Stefan-Ariel gw gak tahu deeeeeeh.... :)

Buat para YJL jangan marah yaaaaa sama postingan gw ini.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar