Kamis, 21 April 2011

CT Eps 54


*Soo Hee menyuruh Gyo Bin tinggal di rumahnya. Soo Hee bilang gak bisa hidup tanpa Gyo Bin. Ha Neul ke kamar Gyo Bin, di depan Gyo Bin ia menelpon ortu Eun Jae untuk memberitahukan soal Gyo Bin. Karena gak diangkat, ia mau nelpon Kang Jae. Gyo Bin merebut telpon. Ha Neul menendang Gyo Bin dan pergi.

*Ae Ri di bandara. Soo Hee bilang ke Ibu Min dan Gun Woo klo Gyo Bin akan ke rumahnya. Soo Hee ingin tahu dimana kakaknya berada. Gun Woo setuju dgn Soo Hee. Kang Jae siuman. Ia berusaha melepaskan ikatannya. Kang Jae gak akan biarin Gyo Bin dan Ae Ri lolos.

*Gyo Bin ke rumah Soo Hee. Gyo Bin masih takut ketahuan Ibu Min dan Gun Woo. Soo Hee bilang mereka keluarga. Soo Hee memaksa Gyo Bin tinggal di rumahnya. Gyo Bin gak mau karena Soo Hee istrinya dan polisi pasti tahu keberadaannya. Soo Hee menyuruh Gyo Bin sembunyi di lantai dasar rumahnya alias gudang. Gyo Bin awalnya gak mau. Soo Hee berikan Gyo Bin minuman. Gyo Bin bilang Ae Ri menunggunya di bandra. Soo Hee bilang Gyo Bin gak akan bisa pergi kemana pun sama Ae Ri dan meyakinkan Gyo Bin ia aman di rumahnya. Gyo Bin bilang ia akan percaya pada Soo Hee. Soo Hee bilang ia melihat ortu Eun Jae di depan rumah Gyo Bin. Soo Hee bilang ortu Eun Jae bisa melakukan kekerasan pada Gyo Bin. Gyo Bin bilang tanpa bantuan Ae Ri ia bisa dipenjara. Gyo Bin akhirnya bilang Ae Ri memukul Kang Jae dan mengikatnya lalu mengurungnya di lemari. Soo Hee pergi. Ia menemui Ibu Min dan Gun Woo. Gun Woo pun ke rumah Ae Ri untuk membebaskan Kang Jae. Ibu Min menenangkan Soo Hee dgn memeluknya. Soo Hee nangis, ia takut terjadi sesuatu pada Kang Jae.

*Ae Ri nunggu Gyo Bin di bandara, tapi Gyo Bin gak dateng. Ae Ri dapat SMS dari Gyo Bin klo ia lebih milih bersama Soo Hee. Ae Ri gak tahu Soo Hee lah yg mengirim SMS itu pakai HP Gyo Bin. Dan Soo Hee dgn HP Gyo Bin juga nyuruh Ae Ri tuk pergi ke Perancis. Ae Ri pergi ke rumah Gyo Bin. Soo Hee datang dan ngaku gak tahu keberadaan Gyo Bin.

*Gun Woo berhasil membebaskan Kang Jae. Gun Woo nganterin Kang Jae pulang. Kang Jae cerita klo Gyo Bin lah pembunuh Eun Jae. Kang Jae pun segera dibaringkan ke di kasur. Ortunya mengira Kang Jae mabuk2an karena kecewa dgn yg terjadi pada adiknya. Mereka gak tahu Kang Jae abis disekap. Ae Ri kembali ke kontrakannya dan kaget tahu Kang Jae bebas. Ortu Eun Jae melabrak Ha Jo di kantornya. Soo Bin membela Ha Jo. Ae Ri SMS Soo Hee dan mengasihaninya soal Gyo Bin dan juga bilang Gyo Bin lagi sama dia. Soo Hee bilang Gyo Bin baru saja bersamanya. Ae Ri kesal.

*Gyo Bin yg kelaperan ngambil makanan. Hanya ada nasi dan kim chi. Gyo Bin sembunyi di bawah meja makan pas Gun Woo pulang. Gun Woo yg tahu Gyo Bin sembunyi di meja makan pun menuangkan air ke makanan Gyo Bin lalu ia ke kamarnya. Gyo Bin kesal. Ia kembali ke gudang. Gun Woo mengunci gudang, dipergoki Soo Hee. Gun Woo bilang kesal lihat Gyo Bin makan sementara ia sudah menyakiti Eun Jae. Ae Ri akhirnya tahu Gyo Bin dimana. Gyo Bin kabur ketika Ae Ri nelpon Kang Jae. Gyo Bin ke kantornya, ketemu ortu Eun Jae. Ia pun digiring ke kantor polisi tapi Gyo Bin berhasil kabur. Gyo Bin berhalusinasi. Ia seperti melihat ortu dan kakak Eun Jae akan melabraknya. Gyo Bin kabur, sembunyi di tong sampah dan mengotori mukanya dgn arang persis seperti yg dulu Eun Jae lakukan wktu sembunyi dr org2 setelah org2 mengiranya mati. Gyo Bin lalu telpon Soo Hee. Soo Hee nyamperin Gyo Bin, Kang Jae mengikutinya. Soo Hee menyuruh Gyo Bin kabur, Kang Jae mendorong Soo Hee yg telah membiarkan Gyo Bin kabur. Soo Hee bilang biar ia yg balaskan dendamnya sambil nangis. Kang Jae temui suster itu. Suster itu bilang Eun Jae masih hidup! Kang Jae kaget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar