Kamis, 28 April 2011

CT Eps 59

Mi In kaget saat melihat foto Soo Hee yang asli. Min kaget saat Ny. Lee bilang Soo Hee sudah meninggal karena tenggelam di laut. Ae Ri kasih tahu Mi In Eun Jae masih hidup. Mi In pulang, ketemu Soo Bin. Soo Bin cerita klo Gun Woo dan Soo Hee anak adopsi Ibu Min. Mi In kaget sekali dan tanya kenapa Soo Bin gak kasih tahu dia, jika Soo Bin sudah curiga.

Gyo Bin ke rumah Ibu Min, mau jemput Soo Hee sekaligus pinjam uang dgn jaminan surat2 tanah Ha Jo. Ibu Min akan mempertimbangkannya. Gyo Bin dan Soo Hee pulang. Mi In sampe rumah dituduh pergi ke klub malam oleh Ha Jo. Mi In bilang ia abis nemuin temennya. Soo Bin bela Mi In. Mi In mau nemuin Soo Hee, dilarang Ha Jo karena Soo Hee dan Gyo Bin baru saja masuk kamar.

Soo Hee dan Gyo Bin masih bicara soal pinjaman itu. Soo Hee suruh Gyo Bin tidur. Gyo Bin senang karena ngira bisa berduaan dgn Soo Hee, tapi ternyata salah. Soo Hee menatap Gyo Bin tajam, dalam hati ia bilang akan kembali sbg Eun Jae setelah Ha Jo kehilangan tanahnya.

Soo Hee dan Ha Jo siap2 mau kerja. Ha Jo pergi, Mi In bicara dgn Soo Hee di dapur. Mi In tanya siapa Soo Hee sebenarnya dan nunjukin foto Soo Hee asli. Soo Hee kaget, beruntung Gyo Bin datang dan bawa dia pergi. Soo Hee suruh Gyo Bin ke kantor duluan, setelah Gyo Bin pergi, Soo Hee telpon Ibu Min dan kasih tahu Mi In udah curiga dan mereka harus gerak cepat hancurin Ha Jo.

Mi In telpon Gyo Bin dan kasih tahu Soo Hee anak adopsi. Gyo Bin langsung nemuin Ibu Min dan tanya semua ini. Ibu Min marah dan meminta Gyo Bin menceraikan Soo Hee dan balikin uangnya. Gyo Bin kaget. Gyo Bin nemuin Ae Ri. Gyo Bin bilang gak peduli sama masa lalu Soo Hee. Ae Ri kesal.

Ha Neul masih pakai baju pengantin. Ia merengek minta nikah. Ha Jo mengizinkannya. Ha Neul senang dan mau kasih tahu Ni No. Ha Jo mencarikan pria buat Ha Neul. Dan ortu Kang Jae dan Eun Jae, mencarikan wanita buat Kang Jae. Ae Ri nemuin Soo Hee dan maksa dia ngaku klo dia Eun Jae. Dia maksa Soo Hee minum kopi karena Eun Jae alergi kopi. Ibu Min marah dan melabrak Ny. Lee karena sudah bongkar rahasia Soo Hee. Ibu Min minta dibalikin uangnya. Ny. Lee ngancam akan kasih tahu semuanya ke Mi In dan Ae Ri.

Soo Hee nemuin Ibu Min. Bicara soal kedoknya yg akan terbongkar. Ibunya datang dan suruh dia kasih makanan ke Ibu Min. Ny. Lee lihat dan berniat kasih tahu itu ke Mi In dan Ae Ri.

Ae Ri tanya apa Mi In punya uang untuk membayar Ny. Lee (teman Ibu Min). Ny. Lee mau pergi nemuin Ibu Min. Ae Ri menahannya, ia bilang ia akan berusaha cari uang untuk membayar Ny. Lee agar Ny. Lee membuka siapa ibu kandung Soo Hee. Mi In marah2, dia gak mau bayar Ny. Lee. Mi In pergi, Ae Ri kejar. Ae Ri bilang Eun Jae masih hidup dan Soo Hee adalah Eun Jae. Mi In kaget. Mi In tanya kalau Soo Hee adalah Eun Jae, apa tujuannya menikahi Gyo Bin. Ae Ri bilang Eun Jae punya tujuan. Ae Ri nyuruh Mi In ngusir Soo Hee dari rumah dan Ae Ri bilang yakin sekali ada yg membantu Eun Jae. Mi In bilang akan mencari uang agar mereka tahu siapa Soo Hee sebenarnya. Ae Ri suruh Mi In kasih buah pir ke Soo Hee, kalau Soo Hee adalah Eun Jae, dia pasti menolak makan buah pir karena Eun Jae alergi buah pir.

Ha Jo ngamuk gara2 tahu Gyo Bin membuka brankasnya dan surat2nya hilang. Gyo Bin gak ngaku klo dia yg ambil surat2 itu. Gyo Bin bilang mungkin Ha Jo meninggalkannya di rumah. Ha Jo bilang ia gak pernah bawa surat itu ke rumah. Gyo Bin ke ruangannya, ia telpon Soo Hee dan kasih tahu Ha Jo nyari surat2 itu. Gyo Bin bilang Ha Jo pasti akan menyuruh org menyelidiki semua ini. Soo Hee bilang akan tanya apa Ibu Min. Gyo Bin mau surat itu kembali.

Eun Jae ketemu Ibu Min, kasih tahu soal surat itu. Ibu Min gak mau mengembalikan surat itu. Ibu Min gak takut walau Ha Jo melaporkannya ke polisi. Eun Jae menelpon Gyo Bin, sbg Soo Hee. Gyo Bin kaget karena Soo Hee gak bisa kasih surat itu. Gyo Bin panik. Gyo Bin bilang pada dirinya sendiri klo ia harus tenang dan Ha Jo gak mungkin tanya soal surat itu.

Ha Jo cari surat itu di rumah.Gyo Bin pulang, Soo Hee tanya apakah Ha Jo curiga padanya. Soo Hee menjanjikan akan kasih surat itu besok. Mereka pelukan. Gyo Bin bilang janji akan buat Soo Hee bahagia. Mi In masuk ke kamar Gyo Bin, bawain jus buat Soo Hee. Itu jus buah pir. Soo Hee tentu saja menolak, karena ia adalah Eun Jae dan ia alergi pir. Mi In memaksa. Gyo Bin meminum jus itu. Mi In kesal.

Mi In telpon Ae Ri, Ae Ri bilang harusnya Mi In hati2. Ae Ri berniat kasih buah pir ke Mi In dan suru Mi In tarok ke makanan Soo Hee dan kalau Soo Hee emang Eun Jae, ia pasti akan bermasalah setelah makan buah pir. Mi In kecewa karena Gyo Bin yg minum. Eun Jae denger itu dan ia marah sekali. Kang Jae lihat Ha Neul sama cowok lain.

Terbongkar sudah! Ny. Lee kasih jam tangan milik Eun Jae yg jatuh saat Eun Jae ketemuan sama ibunya di depan salon Min. Ae Ri langsung mau bongkar semuanya. Ha Jo kasih tahu Gun Woo soal surat2 yg hilang. Gyo Bin yg denger langsung ajak Ha Jo ke proyek karena ada masalah. Saat dalam perjalanan, Gyo Bin pura2 dapat telpon klo masalah proyek dah selesai. Gyo Bin ajak Ha Jo makan siang.

Ha Neul dijemput pria yg akan dijodohkan padanya. Ha Neul minta dianterin ke rumah Eun Jae. Ibu Eun Jae cari2 jam milik Eun Jae. Eun Jae telpon dan Ibunya kasih tahu jam itu hilang. Ny. Lee nemuin Soo Hee. Ny. Lee bilang Soo Hee mirip sekali dgn ibu kandungnya dan tanya kenapa Soo Hee gak ngakuin ibunya, Ny Lee bilang gak sengaja lihat Soo Hee dan ibunya. Ny Lee juga bilang barang yg dicari ibu Eun Jae ada pada Ae Ri.

Next Eps : Goo Eun Jae kasih tahu identitasnya klo dia adalah Eun Jae dan bukan Soo Hee ke Gyo Bin. Eun Jae minta anaknya dikembalikan. Gyo Bin takut. Eun Jae juga kasih tahu Mi In klo dia adalah Eun Jae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar