Selasa, 26 April 2011

CT Eps 57


Kang Jae marah tahu Eun Jae kembali ke rumah Gyo Bin. Ia berniat memberitahu semua org klo Min Soo Hee adalah Goo Eun Jae. Suster Kim sedang bersama Ha Jo. Sebelum mengakui semuanya, ia minta Ha Jo dan keluarganya jgn menggangunya lagi. Suster Kim pun bilang kalau benar Eun Jae masih hidup dan mengambil uang yg diberikan Ha Jo padanya wktu itu. Ha Jo kaget. Suster Kim lalu bilang Ae Ri yg menyuruhnya berbicara seperti itu dan Ae Ri memberikan dia uang. Suster Kim mengembalikan uang itu. Ae Ri menghajar suster Kim, tapi suster Kim bisa mengendalikan Ae Ri dan mengancam kalau Ae Ri ganggu dia lagi, dia akan bawa Ae Ri ke kantor polisi. Ha Jo marah dan mengusir Ae Ri.

Eun Jae yg ada di kantor Ha Jo memberikan kartu nama pada suster Kim dan bilang suster Kim bisa kerja di sana. Eun Jae juga nyuruh suster Kim ganti nomor HP. Suster Kim pergi, Eun Jae lihat Ae Ri, lalu ia pergi. Ae Ri nyamperin Eun Jae dan tanya apa benar dia Eun Jae dan dia menyamar sbg Soo Hee untuk balas dendam. Eun Jae gak ngaku. Saat Eun Jae akan masuk mobilnya, Ae Ri langsung masuk ke mobil Eun Jae. Ia ingin mati bersama Eun Jae. Kang Jae panik tahu Eun Jae dibawa Ae Ri. Ia menghubungi Gyo Bin, tapi Gyo Bin malah mematikan HPnya. Ia lalu menghubungi Ibu Min. Ibu Min menenangkan Kang Jae. Ae Ri masih nanya apa Soo Hee adalah Eun Jae. Eun Jae tetap bilang dia adalah Soo Hee. Saat mobil mereka hampir nabrak truk, Eun Jae membanting setir dan mereka berhenti. Eun Jae lalu meninggalkan Ae Ri di jalanan dan pergi. Ae Ri bersumpah akan cari tahu semuanya.

Kang Jae meluk Eun Jae dan janji akan biarkan Eun Jae balas dendam. Eun Jae berterimakasih pada kakaknya sambil menangis. Ibu Min lega tahu Eun Jae baik2 saja. Mi In mengajak temen2nya ke salon Bela dan tentu saja gratis.

Teman Mi In dan Ibu Min datang menemui Ibu Min dan mencari tahu soal Soo Hee. Ibu Min marah, temen Ibu Min minta maaf dan meminjam uang. Ibu Min gak mau, temennya itu mengancam akan minta uang dari Mi In. Temen Ibu Min pergi.

Kang Jae cerita ke ortunya klo gak jadi ketemu Ha Jo. Ibunya lega. Kang Jae kasih tahu Gun Woo mencintai Eun Jae. Ortunya takut Ibu Min akan marah pada mereka klo tahu perasaan Gun Woo pada Eun Jae. Mereka juga menyayangkan pertemuan Gun Woo dan Eun Jae yg terlambat. Andai Eun Jae ketemu Gun Woo duluan sebelum ketemu Gyo Bin.

Gyo Bin pulang. Gyo Bin cerita ke Soo Hee klo Ha Jo menyuruhnya cari pinjaman. Gun Woo lagi membahas masalah pekerjaan dgn Soo Bin. Seseorang mengantarkan bunga padanya. Gun Woo bilang dia beli bunga karena mau ketemu dgn orang tua dari wanita yg ia cintai.

Ae Ri ke kantor Ha Jo. Tapi dihalangin keamanan. Soo Bin dan Ae Ri minum kopi. Soo Bin bilang perilaku Ni No yg jahat. Ae Ri lalu bilang Ni No kayak gitu karena dipisahkan dari ibunya dan tinggal dgn peremuan licik. Soo Bin marah lalu Ae Ri cerita klo Soo Hee dan Gun Woo saling cinta.

Gun Woo pergi ke rumah Eun Jae. Ae Ri ngikutinnya. Dan di sinilah Ae Ri semakin yakin Soo Hee adalah Eun Jae. Ae Ri menemui mereka semua saat Gun Woo mau pulang dan Ae Ri tanya apa ini rumah perempuan yg dicintai Gun Woo. Gun Woo kaget.

Mi In lagi cerita ttg putri tidur ke Ha Neul. Temen2 Mi In datang ke rumah. Temen Ibu Min dan Mi In menemui Soo Hee. Dia sedang mengorek-ngorek pendapatan Ibu Min. Temen Ibu Min itu pergi. Soo Hee ngikutin dia. Temen Ibu Min itu pun nanya soal Soo Hee yg bukan Soo Hee. Ae Ri denger dan ngejar orang itu. Ae Ri pun nanya nomor telepon org itu dgn bilang disuruh bossnya.

Soo Hee cerita ttg teman Ibu Min yg baru menemuinya ke Ibu Min. Ibu Min akan membereskan org itu. Ortu Eun Jae mau menerima Gun Woo menjadi pendamping Eun Jae. Ha Neul datang. Ha Neul datang lagi karena keluarganya dan keluarga Gyo Bin sudah baikan. Ha Neul disuruh makan kentang manis. Ha Neul bilang dia gak boleh makan itu. Dia minta apel. Tapi dia makan kentang itu juga akhirnya. Tapi tiba2 dia pingsan. Kang Jae bawa dia ke RS, tapi ternyata Ha Neul gak pingsan. Dia tidur. Ha Neul bilang dia pura2 pingsan biar dicium Kang Jae. Temen Ibu Min itu menemui Ibu Min lagi dan ia berniat memberikan uang padanya agar temennya itu tutup mulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar